Minggu, 06 Mei 2012

Nasehat Kubur

0

Malem neters.. :) apa kabar?? Baik kah?? Semoga saja….  ^_^
Hmmm, ngomong-ngomong soal kata “kubur” serem banget yah.. hiiii… tapi gak seperti apa yang neters bayangkan loh,, simak aja nih… nasehat ini saya dapatkan dari dosen ku. Di akhir mengajar, beliau selalu member nasehat untuk kami.. istilahnya kultum lah.. Yah seperti yang kalian ketahui, gimana sih jaman sekarang ini? Berikut nasehatnya  :
NASEHAT KUBUR >>>> :
Ø  Aku adalah tempat paling gelap, maka terangi aku dengan tahajjud,

Ø  Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan bersilaturrahmi,
Ø  Aku adalah tempat yang paling sepi, maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Alqur’an,
Ø  Aku adalah tempatnya binatang melata yang menjijikan, maka racuni aku dengan amal sedekah,
Ø  Aku adalah tempat munkar dan nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dengan mengucapkan kalimat “LAA ILAHA ILLALLAH”….
Begitulah kawan yang disampaikan dosenku. Jadi kesimpulannya, nasehat diatas ialah nasehat agar kita bisa mendapatkan nikmat kubur, bukan siksa kubur.. So, tak ada kata untuk terlambat memperbaiki diri.. yuk bareng-bareng kita perbaiki diri.. J yang sudah baik, tetep memperbaiki jadi yang lebih baik, lebih baik daaann lebih baik…. ^_^

0 komentar :

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut